Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Sabtu, 17 Maret 2012

Berkreasi Dengan Cermin | Cermin Susunan Bunga

Gak harus besar dan berdesain aneh-aneh. Beberapa cermin kecil pun bisa disusun hingga tampil menarik. Kaya yang di foto ini, nih .

Cermin berbentuk bujur sangkar, kalau dipajang sendirian, mungkin gak akan terlihat menarik. Apalagi berukuran kecil. Lain halnya kalau beberapa cermin seperti ini disusun menjadi bentuk yang berbeda.

Di foto ini, tujuh buah cermin berbentuk bujur sangkar, berukuran 20cmx20cm, disusun hingga berbentuk bunga. Susunan cermin ini berhasil menghias dinding kosong, menjadi lebih menarik.

Buat Anda yang lebih berani dan menyukai tampilan yang lebih meriah, bisa saja menambahkan unsur warna. Sebagai ganti cermin, gunakan kaca warna-warni. Bisa pilih satu warna, atau beberapa warna yang dipadupadankan.Biar lebih dramatis tambahkan sorotan cahaya lampu.

Susunan cerminnya juga tidak harus bunga, lho. Anda bebas berkreasi dengan bentuk dan ukuran cermin. Mulai sekarang coba pikirkan bentuk apa yang diinginkan. Kemudian rancang, kira-kira butuh berapa buah cermin. Begitu ada waktu, Anda bisa segera menyusunnya di dinding kosong, di rumah Anda.


0 komentar:

Posting Komentar