Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Sabtu, 16 Juni 2012

Alasan Utama Berinvestasi di Properti

Sebuah keterbatasan atau kelangkaan amatlah penting untuk sebuah sarana investasi, jika sesuatu itu tidak terbatas/langka, bisa diproduksi kapanpun juga, bisa didapatkan dimanapun juga, maka sesuatu itu tidaklah layak disebut sebagai sarana investasi.



 Artinya semakin langka dan terbatas sesuatu itu, maka semakin bagus dan layak dijadikan sarana investasi, karena kelangkaan dan keterbatasannya akan membuat kenaikan harganya semakin bagus dan cepat. Hal ini sesuai dengan prinsip ekonomi, semakin sedikit supply, semakin banyak demand, semakin banyak yang mencari, maka harganya semakin tinggi.

Nah, dari sekian banyak sarana investasi lain diluar sana, saya paling senang berinvestasi di properti, mengapa? Karena menurut saya properti benar benar memenuhi syarat kelangkaan ini. Ambil contoh, misalnya Anda memiliki modal yang siap diinvestasikan sebesar 1 milyar, jika Anda belikan emas (karena emas juga termasuk barang langka dan terbatas,

makanya dia mahal dan harganya secara jangka panjang cenderung naik terus), maka Anda akan memiliki emas sebanyak 2 kg. Jika ada teman Anda yang juga memiliki modal investasi sebesar 1 milyar, dan dia ingin juga memiliki emas sebanyak 2 kg, maka dia bisa membeli emas 2 kg yang Anda miliki. Atau jika Anda tidak berniat menjualnya, maka teman Anda itu bisa membeli di toko emas manapun,

emas sebanyak 2 kg yang sama persis dengan yang Anda miliki, yang penting dia punya duitnya 1 milyar, maka dia bisa beli emas 2 kg yang persis sama, di toko emas manapun.

0 komentar:

Posting Komentar