Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Selasa, 07 Desember 2010

My Profile

Bismillah ...
Ika Vio nama penulis di blog ini, disingkat dg inisial i jk dlm postingan.
Blog ini berisi tulisan2 yg tentu saja masih jauh dr sempurna, krn semua msh dalam proses belajar. Semua aktifitas  akan tertuang disini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untu siapapun yg sdg atau mau menjadi pengusaha.


Subhanallah banyak ilmu dan hikmah yg i peroleh, senang membuat diri ini semangat, bahagia membuat i terus berbuat, sedih tak membuat i berhenti, susah tak membuat i mundur, lelah tak membuat i menyerah. Susah, senang, sedih, bahagia, adalah pilihan dr setiap aktifitas yg tlh kita kerjakan. Yang penting i terus belajar dan berbuat yg terbaik untuk ummat. Krn dlm kamus seorang pengusaha muslim tidak ada kata GAGAL atau MENYERAH, krn GAGAL sesungguhnya apabila kita berhenti sebelum MENANG/SUKSES.
Kebahagiaan bukan hanya sekedar di identikan dg banyaknya materi atau kesuksesan individu, melainkan bagaimana kita bisa membuat orang lain sukses dan berhasil mjd seorang pengusaha muslim yg sukses dan taat pada-Nya. Sehingga perekonomian bangsa bangkit menuju kemakmuran bersama.
Tidak ada kata istirahat bagi seorang mujahid sejati, karena amanah/tugas yg ada lebih banyak drpd waktu yg tersedia. Istirahat seorang muslim sejati adalah di Jannah-Nya kelak ketika berkumpul dg orang2 tercinta dan Kekasih-Nya Rasulullah saw.
" fa idza azzamta fatawakkal Alallah "
Learn .... do ... teach ... SEMANGAT !!!

3 komentar:

  1. Ass.wr.wb.......Wow....salut..!!. Semoga Allah SWT, selalu meridhoi dan menjadi pembimbing Mbak i dlm perjuangan ini....Amiiin Ya Rabb....

    BalasHapus
  2. waalaikumsalam wr.wb
    aamiin, makasih mas iwan, smoga proyeknya berjalan lancar & dtunggu sharingnya ya. makasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. terus majuuu pantang mundurrrr

    BalasHapus