Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Jumat, 13 April 2012

Breaking News Workshop Yukbisnisproperti Terdahsyat di Indonesia

Alhamdulillah workshop YBP 17 Jakarta sudah terlaksana dengan sukses & lancar. Pelaksanaan workshop kali ini sangat dahsyat, kenapa ?

Pertama, jumlah peserta yang ikut melebihi kapasits biasanya, yaitu sekitar 100 org yang hadir, sehingga panitia sempat kewalahan untuk setting ruangan yang kondusif. Bahkan sampai malam sebelum pelaksanaan workshop masih banyak peserta yang mau daftar. Tapi dengan berat hati panitia tolak karena pesertanya sudah terlalu banyak dan khawatir tidak kondusif jika workshop pesertanya melebihi 80 orang. Peserta yang hadir tidak hanya dari jabodetabek saja lho, bahkan dari aceh pun hadir, mangtabs ga? hehe selain aceh dr sulawesi, surabaya jg ada. Hal ini jadi menciptakan suasana semakin ramai di kelas wrkshop.

Kedua, yang membuat lebih dahsyat lagi adalah para trainer nya. Wow kenapa ? kehadiran Harry afandi, adi haryadi, hasyib  dan tak lupa pula Aryo diponegoro sang presiden Republik Properti yang punya website theproperty-developer.com membuat suasana workshop semakin ramai & penuh semangat. kolaborasi trainer sangat pas sehingga dari awal acara sampai hari kedua berakhir peserta malah minta tambah waktu padahal itu sudah overtime lho, yang harusnya selesai jam 5 sore hari terakhir di perpanjang sampai jam 9 malam, mangtabs ga tuh?

Ketiga, selain peserta & trainernya, yang tak kalah dahsyatnya adalah materi - materi yang disampaikan oleh trainer, wuih dahsyat banget dah. Mulai dari akusisi lahan, sampai cara jualan kavling tercepat. semua trainer tak pelit berbagi ilmu, semuanya di keluari deh.

Keempat, biasanya abis workshop peserta bingung mau ngapain kan? nah di sini, para trainer SIAP membantu para peserta yang mau action, Bahkan sampai mereka buka kantor di jakarta untuk memudahkan peserta konsultasi proyeknya. Bahkan para mentor menawarkan proyek bersama sekalian bimbingan sehingga nantinya peserta siap jadi developer atau pebisnis properti. keren ga tuh? hehe

Nah, bagi kamu yang belum sempet ikutan, jangan sedih ya, karena banyak nya permintaan, maka kami akan adakan kembal workshopnya di bulan Juni tepatnya tgl 23&24 juni seperti biasa di hotel maharani.. Info lengkapnya bisa hubungi di sini : 0877 2150 5373/ pin BB 21BBBDD9

Oh iya, Tim YBP tidak lepas disitu saja lho, untuk temen-temen yang sudah action, nah biasanya tuh bermasalah di penjualan alias marketing, tim YBP sekarang ada workshop terbaru yaitu Realestate Powerfull Marketing yang akan di selanggarakan tgl 28-29 april di hotel maharani. Infonya bisa cek di sini ya.

Bagi kamu-kamu yang mau di jualin kita juga bisa bantu ko. bisa lihat jualan kami di sini. Untuk yang mau buat proyek tapi bingung perencanaannya? don't worry ya kami siap membantu :)  infonya bisa cek disini ya.

0 komentar:

Posting Komentar