Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Sabtu, 14 Agustus 2010

The Property Developer : Apaan Tuh ???

The Property Developer | Belajar Bisnis Properti Developer

Belajar Bisnis Property Developer
Ray Kroc pemilik Mc Donald ketika ditanya mengenai bisnisnya menjawab "bisnis saya bukan hamburger, tapi real estate..'' atau bisnis properti (rujukan: CashFlow Quadrant) .

Ada banyak hal yang terkait dengan bisnis ini mulai dari menjadi developer properti, sewa properti sampai dengan investasi properti.


Yah.. Ebook yang dibahas sekarang merupakan kupas tuntas belajar menjadi developer properti atau belajar bisnis properti. Dari small deal hingga big deal setelah menemukan beberapa hot deal (koq banyak kata dealnya yah, maklum saya kebetulan bisnis properti juga psssssttt..:-p).

Dengan munculnya ebook belajar bisnis properti ini, maka tabir manajemen bisnis properti atau menjadi developer properti yang semula tertutup, terungkap dengan gaya bahasa yang lugas dan jujur, bahkan oleh orang awam sekalipun. Itulah ciri khas seorang Aryo Diponegoro yang sukses bisnis properti dan merupakan mentor di PROPERTY UNIVERSITY. Semua hal yang tadinya terasa rumit belajar menjadi developer properti berubah menjadi semakin rumit jika tidak membaca ebook ini :-p. Merupakan panduan bagi yang ingin belajar menjadi developer properti apapun backgroundnya, yang penting cepat action dan enjoy belajar dan ber-bisnis properti.

Tidak banyak referensi yang membahas bisnis developer properti di Indonesia. Jika Property Cash Machine adalah buku investasi properti No. 1 di Indonesia, yang membuka tuntas rahasia ber-investasi di properti Indonesia TANPA MODAL sendiri. THE PROPERTY DEVELOPER adalah buku bisnis developer properti No. 1 di Indonesia yang membuka dan mengajarkan secara detail dan sistematis rahasia membangun bisnis developer properti.

Ebook ini sangat berguna bagi pemula yang sedang belajar men-jadi developer properti dan bagi kalangan professional yang ingin memantapkan lagi usahanya di bidang bisnis developer properti.

Satu-satunya Ebook atau Buku yang memberikan pedoman untuk memulai bisnis developer properti, yang tidak akan anda temukan di toko buku manapun.
Adapun isi materi dari ebook belajar bisnis developer properti ini membahas tentang:

1. Strategi Memulai Bisnis
2. Instrumen Modal
3. HOT DEAL Lahan
4. Survey Pasar itu Penting
5. Strategi Perencanaan Lahan
6. Strategi Perencanaan Keuangan
7. Strategi Memasarkan Properti
8. Bermain Cash Flow Bisnis
9. Kerjasama Perbankan
10. Mengelola Pembangunan
11. Pajak-pajak dalam Dunia Properti
12. 15 Nasehat Bisnis Developer Properti

6 Alasan bagi saya yang kebetulan suka berbisnis properti harus membaca dan memiliki ebook ini adalah:

1. Bisnis Properti adalah bisnis Masa Depan yang tiada matinya! Bisnis yang tidak akan rugi meski didiamkan saja cenderung betambah nilai jualnya, karena investasi properti merupakan langkah cerdas dan bijaksana! dan intinya jarang sekali orang mau membeberkan cara-cara bisnis properti kecuali dibayar mahal.
2. Bisnis Properti merupakan pillihan bisnis yang terbukti mujarab di Indonesia tetapi cari sumber informasinya sedikit dan kebanyakan menjelaskan masalah investasi properti-nya saja.
3. Ehmm banyak orang yang sukses di bisnis properti, tetapi lebih banyak orang lagi yang tidak mengerti bagaimana bisnis ini berjalan, so.. yang suka bisnis ini tentu harus baca nih ebook setidaknya kita ada pembimbing untuk menjadi developer handal, tanpa harus mengikuti banyak seminar-seminar mahal.. :-p.
4. Update artikel secara periodik yang dapat menunjang kelancaran bisnis developer property anda dan the property developer adalah ebook pertama di indonesia yang memberikan layanan update artikel.
5. Dilengkapi file pendukung excel Quick count proyeksi, standar analisa kelayakan keuangan proyek, simulasi perhitungan kpr, daily sales report, format laporan-laporan proyek dan materi-materi pendukung lainnya untuk bisnis developer properti Anda.
6. Mendapatkan konsultasi gratis dari pemilik ebook selama 3 bulan.

Kesimpulannya ebook ini merupakan panduan lengkap belajar bisnis Menjadi Developer Properti dari yang pernah ada di rujukan properti Indonesia. Ups satu lagi, ebook belajar property ini ada milisnya juga :-) disini http://groups.yahoo.com/group/yukbisnisproperti/join . Kemudian informasi terbaru ebook ini karena permintaan yang semakin banyak sehingga penulisnya mengeluarkan versi cetaknya kembali.

buku developer properti

Para praktisi bisnis properti yang ingin mengikuti jejak kesuksesan bisnis developer properti seperti Donald Trump :-) , saya sarankan WAJIB membaca ebook ini. Info lengkap mengenai ebook belajar bisnis properti berjudul The Property Developer (Sukses Membangun Bisnis Developer Properti Ala Otak Kanan ) bisa di klik disini. http://www.theproperty-developer.com/?id=ikaintan

sumber: milis yukbisnisproperty

0 komentar:

Posting Komentar