Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Jumat, 22 Januari 2010

Prudential Agency Convention 20-22 Jan 2010 - Leaders Promotion

 id=
Bismillah ..
Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilahailallah, Allahu Akbar ...
Atas semua nikmat yg telah Tuhan berikan, trmasuk i, subhanallah akhirnya kmrn 20 januari 2010 bs ikut promosi jd Unit manager Prudential. Semua rasa bercampur, antara senan, sedih, bahagia, haru, bangga, karena untuk mendapatkan posisi ini bukanlah hal yang mudah bagi i pribadi. Kali ini i akan berbagi sedikit pengalaman kmrn ikut Agnecy conevntion Prudential dar hari rabu - jumat 20-22 Jan 2010.
Nama acranya Prudential Convention yang terdiri dari 2 kegiatan yaitu Leaders Promotion & kick off Ceremony 2010 kemudian acra dilanjutkan dengan seminar & workshop selama 3 hari. Acara yg dikemas sangat megah dan gegap gempita, apalagi ketika pengumuman leaders yang di promosikan. Seakan tidak percaya bahwa i bs berdiri di atas panggung dinobatkan menjadi salah satu Unit manager di Prudential ini. mungkin bagi sebagian orang itu hal biasa atau bukan sesuatu yg istimewa, but bagi i itu suatu loncatan yg cukup bagus u melangkah k strategi selanjutnya.

Peserta yang hadir mencapai 10rb orang, subhanallah ... Maha besar Allah ... di tmpt yg begitu megah, dihadri ribuan peserta, di tambah para speaker yang hebat sehingga mampu membakar semangat para peserta untuk menjadi lebih baik lagi dalam menjalai targetan di tahun 2010 ini.
adapun pemateri yang dihadirkan adalah : U2 Kumar (malaysia), Jian Hong (china), RObert Young (singapura), Michele thorr (Singapura), Sella Durai (Malaysia), Dale Elliot (Australia), syed Zen (Malaysia), Michael Marrow (kanada). Itu baru pemateri yng dari Luar negeri, ditambah trainer-trainer dari dalam negeri yang notabene sudah sukses di bisnis ini.
Subhanallah bnyk ilmu yg i dapatkan di acara ini, semangat, wawasan, relasi, hari ini merupakan titk awal karir i dprudential di mulai, karena tugas i semakin bertambah dg status i berganti menjadi UM. mhn doanya ya, mdh2an bisa amanah & bs mmbantu tmn2 di bawah i u sukses. aamiin

0 komentar:

Posting Komentar