Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Selasa, 20 Januari 2009

Perjalanan EI Goes To Campus @ Tangerang

Bismillah

Alhamdulillah, kmrn 20 januari 2009 EI di undang oleh tmn2 di tangerang. Mereka ingin membuka cabang EI di tangerang, oleh krn itu untuk awalan tim EI tangerang menawarkan kerjasama ke kampus2 yg ada di sana. Sejak mereka memegang proposal kita, subhanallah semangat leadernya keren abis ... walaupun mereka ga begitu mengerti ttg proposal tp ketika bertemu dg BEM atau perwakilan BEM nya mereka langsung komunikasi via phone dg i, lucu ya ... tp dari situ i and tmn2 di sini jd tambah semangat ....
Jadi teknis tmn2 di tangerang itu, mrk keliling kampus, ketika ada yg ingin penjelasan ttg EI and nusantara goes online, mereka langsung tlp i, jd kita penjelasannya via phone ... ^_^

Seharian kmrn kita keliling di tangerang, bingung juga ya jalannya, muter-muter ... sampe kk bingung ... ni mo jalan ke mana .. he .. he ... maklum tangerang blm ada d peta kita.
Jam 9 pagi kita dah nyampe tangerang, langsung menuju kampus STMIK Raharja, disana kita langsung ketemu ketua BEM nya, sukma namanya. Alhamdulillah pembicaraan berjalan lancar, dan menemukan titik akhir bahwa mereka siap mengadakan acara untuk seminar nusantara goes online bulan maret nt.
Selesai dr STMIK Raharja, kita langsung beranjak ke kampus kedua, yaitu kampus STIE muhammadyah. Lingkungan kampusnya kondusif krn disana kumpul bbrp sekolahan. Siang itu ketua bem nya lg ga ada, krn mereka rata2 karyawan alhasil kita hanya bisa ketemu mereka sore hari, so ... dr sana kita langsung tancap ke unis. Nah di Unis ini ternyata ketua bem nya jg lg ga ada ... oo blm jodohnya x ..
Akhirnya nengok kantor Tom agency yg di BSD Jucntion dulu deh, wah bagus lho ... msh blm selesei di tata sih, tp gedungnya mantap ... kapan ya depok punya kantor kyk gini ??? setelah dr situ kita langsung ke slipi dulu, kkantor yg satu lgi, beresin arsip2, ketemu pimpinan and temen2 medan, seruu ya ... sekalian liat foto2 goal setting kmrn.
Beranjak sore, kita langsung menuju kampus MUhammadyah lagi, alhamdulillah mahasiswanya lagi pada UAS, alhasil ... nunggu lagi deh :)
Setelah nunggu lumayan sekitar jam 8 lebih, akhirnya kita ketemu juga ma presidennya, lalu ngobrol kanan-kiri, masuk ke tema utama ttg EI, alhamdulillah gayung bersambut bo ... mereka menyambut baik and memintan waktu 3 hari untuk memutuskan ke depannya bagaimana. Insya Allah secara umum mereka setuju kerjasama, alhamdulillah.
jadi konsep kita di tangerang ini, kita kerjasama dg kampus2 mengadakan seminar ttg internet dan financial aset fokusnya di toko online untuk UMKM, selanjutnya jika ada yg tertarik lebih, kita akan langsung membuka pendaftaran EI di sana. Jadi seminar di kampus ini kita jadikan sbg langkah awal kita untuk mendirikan EI di sana, dg cara ingin mengetahui pasar disana, apakah tertarik ikut EI or tdk. Target kita 2009 ini kita bisa meluaskan jaringan EI keluar kota spt jabotabek-bdg. Tangerang memiliki awal yg bagus bagi EI, mudah-mudahan di kota2 lain pun bisa mendapatkan sambutan yg baik.
Ok, yuk kita sebarkan terus virus wirausaha kemanapun kita pergi, kita majukan perekonomian masyarakat Indonesia dg memperbanyak jumlah pengusaha di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar