Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Jumat, 01 Juli 2011

Pertemuan Depok Property Forum

Hari minggu tgl 26 Juni 2011, bertempat di Jl. Lenteng Agung alhamdulillah telah terselenggara pertemuan Depok Property Forum(selanjutnya DPF) di rumah Angga chen, salah satu anggota DPF yang sudah punya proyek.
Pertemuan kali ini luar biasa, kenapa ? karena tamu yang dihadirkan kali ini adalah pak Dadang Razak. Siapa beliau ? Beliau adalah Mbahnya IPF (Indonesia Property Forum). Yang hadir pun tidak sedikit, semakin siang, semakin bertambah, bahkan pembahasanpun semakin seru. Setiap orang yang hadir membawa berjuta tanya tentang proyek masing-masing, alhamdulillah berkat pertemuan ini jadi bisa saling diskusi dan tukar informasi. Baik itu tentang perizinan di kota depok & bogor, sistem marketing yang begitu dikupas tuntas sama pak dadang razak.
Kunci dalam pemasaran yaitu orientasi kepada apa yang diinginkan konsumen. Tampung semua keinginan mereka, sehingga mereka cocok dengan perumahan kita.
Peserta yang hadir ternyata bukan hanya dari depok, jakarta, bandung, bekasi, bahkan dari tazikistan lho :D keren ya DPF.
Insya allah pertemuan selanjutnya di jadwalkan mungkin setelah idul fitri sekalian halal bi halal, saya yaqin peserta yang hadir pasti akan semakin banyak, karena setiap DPF mengadakan pertemuan selalu ada yang baru dan tamu yang baru sehingga wawasan kita tentang developer ataupun property terus berkembang dan silaturahmi pun terus terjaga sehingga bisa membuka peluang-peluang pintu rejeki lainnya.
Anda ingin bergabung dengan DPF ? yuks ikuti terus update pertemuannya.
Anda tertarik bisnis property ? mau jadi developer property sukses? jangan ikuti link ini !!! 

0 komentar:

Posting Komentar