Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Selasa, 30 Juni 2009

Depok Job Fair 27-29 Juni 2009

Alhamdulillah tiga hari kmrn EI sdh ikut depok job fair di mall depok. Pesertanya membludak, semua diluar prediksi panitia. Apalagi ketika hari pertama, jumlah peserta mencapai 2500 orang.
Pada acara Job fair ini EI mengisi 2 stand, yaitu stand no 5 dan stand UKM. DImana stand UKM diisi dg salah satu produk yg telah dilahirkan oleh EI yaitu Gerai Teh Health Tea. Pembukaan kegiatan di buka oleh Walikota Depok Pak nurmahmudi Ismail, selanjutnya acara dapat berlangsung dg lancar.
Adapun jumlah peserta yg mengikuti job fair ini ada sekitar 26 stand dr berbagai perusahaan dan 10 produk UKM. Hanya saja memang ada bbrp kekurangan, tapi hal tersebut tidak terlalu mengganggu proses berjalannya jobfair.
EI sangat bangga mengikuti acara ini, karena kita dapat memberikan peluang bagi tmn2 kita yang membutuhkan terutama lulusan SMK. dari data yang kami peroleh kebanyakan lulusan SMK/SMA yang melamar dibanding yg lulusan S1 atau D3.
Selain itu melalui acara ini, kita jd kenal dg kabid pelatihan disnakersos deh yaitu pak soni dan asistennya bu isye, duh senengnya bisa diskusi dg mereka. ternyata mereka jg punya visi ingin menciptakan pengusaha2 baru di Depok khususnya.
bersambung .. maaf

0 komentar:

Posting Komentar