Pages

BONUS KUNJUNGAN ANDA, DAPATKAN SOFTWARE QUICK COUNT DAN ARTIKEL JURUS2 BISNIS PROPERTI TERKINI SECARA GRATIS DISINI !!

First Name:

E-Mail Address:




Sabtu, 31 Januari 2009

Health Tea (9 Peluang Bisnis EI)

 id=
Posting kali ini i akan membahas ttg sistem bisnis health tea yang kmrn sudah kita bahas di EI pada hari kamis, 29 januari 2009. Tapi berhubung tidak semua siswa hadir and kami pun tidak menutup kesempatan ini u orang di luar siswa EI, so i tuliskan di postingan x ini.

Latar belakang:
- Hidup sehat dengan teh
- saat ini dunia sdg demam dg tradisi minum teh
- tren minum saat ini bukan lagi di botol melainkan di cup/gelas shg lebih praktis dan volume teh nya jelas lbh bnyk.

Persyaratan dasar untuk bergabung dg Health Tea :
1. Menyukai bidang usaha ini
2. Mau bekerja keras dan berperan aktif dalam operasional bisnis outlet ini
3. Bersedia dan berperan aktif untuk mengembangkan brand health tea
4. Berkomitmen mematuhi standarisasi health tea
5. Memahami keuntungan dan resiko berbisnis health tea
6. Memiliki dana investasi yang cukup

Adapun Penawaran harga bagi yg akan bergabung dg health tea:

 id=A. Umum
- complite pack Rp. 4.500.000,- (plus mesin seal)
- complite pack Rp. 3.000.000,- (Tanpa mesin seal)
- fee royalti Rp. 500.000,- /thn (dibayarkan setelah 12 tahun pertama)

B. Siswa EI
- complite pack Rp. 4.000.000,- (plus mesin seal)
- complite pack Rp. 2.500.000,- (tanpa mesin seal)
- fee royalti Rp. 350.000,- (dibayarkan setiap setelah masa kontrak 12 bulan)

Sensational Offer Yang Action s.d tgl 2 Februari 2009
- Diskon 50 % free royalti (250.000,-/thn)
- dapat 20% dr starter fee rekomanders (Rp. 500.000,- / units)

Investasi transfer ke rek. BCA cab Margonda no 8690587131 a.n Ika Intan Kartini
konfirmasi setelah melakukan transfer, bukti transfer krm email syahidah_i2k@yahoo.co.id

Informasi lengkap hub:
Ika Intan Kartini
Einvest Institute
Ged. Poltek LBPP CLC
Jl. Akses UI no.88 Kelapa Dua Depok 16951
syahidah_i2k@yahoo.co.id
0817403791

File presentasi lengkap ttg health tea silahkan klik disini

Kamis, 29 Januari 2009

9 Peluang Usaha di Einvest Institute

Alhamdulillah, sabtu 24 januari 2009 EI telah melaunching 9 peluang bisnis untuk praktek siswa EI. Karena kita sudah masuk semester 2 dimana masuk ke dunia internet marketing. Selain itu bg siswa yg masih terkendala di internet marketing kita mencoba menawarkan bbrpa bisnis konvensional yg bisa langsung di praktekan. DIharapkan dengan adanya 9 peluang bisnis ini akan menjadikan siswa EI berani take action segera menjadi pengusaha, krn seperti yg di ungkapkan oleh mentor kita Pak Purdi E Chandra (owner primagama) bahwa kunci menjadi seorang pengusaha ada 9 kata, yaitu action ... action ... action ... action ...s.d 9 action. Karena kl hanya sekedar training dan training tanpa ada praktek ... NO WAY ... so seorang pengusaha harus berani langsung take action, tantangan pasti ada .... rintangan tentunya ada ... tapi semuanya justru bukan membuat seorang pengusaha mundur tapi justru akan membuat dia semakin maju mengejar impiannya. So ... siap jadi pengusaha ??? TAKE ACTION NOW ... OK!!!
Adapun 9 peluang usaha yg EI tawarkan adalah:

1. Frenchise Health tea
2. English Unlimited
3. Computer Course
4. STIH IBLAM
5. Sharing Space
6. Free mag
7. Pru Tom
8. Einvest Host
9. warnet EI

Insya Allah nanti i bahas satu persatu di posting berikutnya, ada yg tertarik ??? gabung donk di EI .... teuteup marketing :)

Senin, 26 Januari 2009

Strategi mjd Eksportir (lanjutan Eksportir Berbasis Internet)

2 Cara Mendapatkan Buyer bagi Eksportir :
Di bawah ini adalah 2 cara untuk mendapatkan buyer bagi eksportir, di antaranya
1. offline marketing
2. online marketing

1. Offline Marketing
- Trade show ("you find customers")
- Indonesia Trade Expo tiap bulan Oktober, penyelenggara BPEN

2. Online Marketing
- Internet ("customers find you")
- website yang search Engines Friendly- make the world Your Marketplace

Strategi Bisnis Ekspor
- Promotion - Internet marketing, email marketing
- Price - harga bersaing
- Quality Product - quality, quality, quality, quantity
- Delivery Time - HARUS TEPAT WAKTU

sumber (materi "eksportir berbasis internet" - tonton taufik- sabtu, 24 januari 2009)

Ulasan singkat materi "Eksportir Berbasis Internet"

Bismillah

 border=Alhamdulillah kegiatan laga einvest muda 2008-2010 sesi 8 dapat terlaksana dg baik. Pamateri yg di hadirkan alhamdulillah lengkap, walau ada sedikit kendala tp tidak terlalu berpengaruh thd jalannya acara. Di sini i ingin berbagi mengenai materi yg di sampaikan pak tonton, mudah2an bermanfaat untuk tmn2 yg ga bisa hadir kmrn.
Materi yg disampaikan judulnya "Eksportir berbasis Internet", inti2 yg disampaikan :

1. 3 hal penting berbisnis/berjualan lewat internet
a. produk
b. website
c. traffic

2. Adapun hal2 yg hrs di perhatikan ketika kita akan melakukan bisnis ekspor:
a. Pemilihan produk
b. penentuan harga jual
c. proses bisnis
d. Mengetahui macam-macam pembayaran
e. Dokumen ekspor yg di butuhkan
f. promosi produk

a. Pemilihan produk
Dalam pemilihan produk kita bisa menduplikat bisnis orang lain yg sudah terbukti sukses. Caranya yaitu dengan mengikuti jejak langkah apa yang telah berhasil pada saat ini, disertai bukti2 yg ada. Misalnya yg bisa di tiru : poduk, cara marketing, manajemen perusahaan dan struktur perusahaan.
Analisis 4 P :
1. Produk (product) = pemilihan produk yg tepat
2. Harga (price) = harga jual yg kompetitif, pembayaran menggunakan L/C atau T/T
3. Distribusi (place) = penjualan langsung ke toko retailer dan distributor
4. Promosi (Promotion)
Latar Belakang Memilih bisnis Online marketing;
2015 : Globalisasi negara-negara berkembang
2010 : globalisasi negara2 maju
2010 : Pengguna internet mencapai 2 Milyar orang
2007 : Google 70%, yahoo 20 %, MSN, AOL, dkk 10%
2005 : More than 92 % of searchers never ue brand names as search terms
2000 : 81 % of internet users find websites by using search engines
2000 : 90 % of internet search engine traffic goes to the top 30 results
Fakta :
85 % buyer datang dr search Engine
Waktu yg di butuhkan untuk mencapai 50 jt pelanggan:
- Radio 38 tahun
- televisi 13 tahun
- Internet 4 tahun
Perbandingan dalam mencapai USD 1 Miliar yg pertama :
Henry Ford 25 thn
Bill gates 12 thn
Jeff BEzos 3 thn
"dengan adanya internet, dunia di tangan anda"

CATATAN PENTING :
- Modal TIDAK ADA GUNANYA TANPA OTAK YG MENJALANKANNYA
- KESUKSESAN a/ sebuah KONDISI BUKAN TAKDIR, demikian jg dengan kemiskinan.
- JANGAN terpengaruh oleh mitos masa lalau untk mengatasi persoalan masa kini.
Adapun momen penting bagi eksportir :
2010 : Permulaan GLOBALISASI negara2 maju, sehingga negara2 berkembang bisa menjadi supplier negara-negara maju
2015 : Permulaan GLOBALISASI negara-negara berkembang, sehingga terjadi persaingan ketat sesama eksportir di negara berkembang.

Tantangan dan Harapan GLOBALISASI:
a. Tantangan
1. Dunia tanpa batas, apakah bermanfaat buat negara berkembang atau malahan menjadi pasar produk negara maju ???
2. Siapkah kita? Tidak ada yg tidak mungkin = impossible is nothing

Harapan:
1. Negara berkembang siap dg segala kemampuan yg ada menghadapi Globalisasi dan pemerintah memberikan proteksi buat produk asli Indonesia agar bahan bakunya tidak di ekspor.
2. Internet menjadi tempat promosi yg paling tepat, murah dan mendunia untuk produk ekspor. Makin banyak pengguna internet, makin besar kemungkinan untuk mendapatkan buyer melalui website.

ok, mungkin i cukupkan dulu materinya, nt i teruskan di posting selanjutnya.

Selasa, 20 Januari 2009

Perjalanan EI Goes To Campus @ Tangerang

Bismillah

Alhamdulillah, kmrn 20 januari 2009 EI di undang oleh tmn2 di tangerang. Mereka ingin membuka cabang EI di tangerang, oleh krn itu untuk awalan tim EI tangerang menawarkan kerjasama ke kampus2 yg ada di sana. Sejak mereka memegang proposal kita, subhanallah semangat leadernya keren abis ... walaupun mereka ga begitu mengerti ttg proposal tp ketika bertemu dg BEM atau perwakilan BEM nya mereka langsung komunikasi via phone dg i, lucu ya ... tp dari situ i and tmn2 di sini jd tambah semangat ....
Jadi teknis tmn2 di tangerang itu, mrk keliling kampus, ketika ada yg ingin penjelasan ttg EI and nusantara goes online, mereka langsung tlp i, jd kita penjelasannya via phone ... ^_^

Seharian kmrn kita keliling di tangerang, bingung juga ya jalannya, muter-muter ... sampe kk bingung ... ni mo jalan ke mana .. he .. he ... maklum tangerang blm ada d peta kita.
Jam 9 pagi kita dah nyampe tangerang, langsung menuju kampus STMIK Raharja, disana kita langsung ketemu ketua BEM nya, sukma namanya. Alhamdulillah pembicaraan berjalan lancar, dan menemukan titik akhir bahwa mereka siap mengadakan acara untuk seminar nusantara goes online bulan maret nt.
Selesai dr STMIK Raharja, kita langsung beranjak ke kampus kedua, yaitu kampus STIE muhammadyah. Lingkungan kampusnya kondusif krn disana kumpul bbrp sekolahan. Siang itu ketua bem nya lg ga ada, krn mereka rata2 karyawan alhasil kita hanya bisa ketemu mereka sore hari, so ... dr sana kita langsung tancap ke unis. Nah di Unis ini ternyata ketua bem nya jg lg ga ada ... oo blm jodohnya x ..
Akhirnya nengok kantor Tom agency yg di BSD Jucntion dulu deh, wah bagus lho ... msh blm selesei di tata sih, tp gedungnya mantap ... kapan ya depok punya kantor kyk gini ??? setelah dr situ kita langsung ke slipi dulu, kkantor yg satu lgi, beresin arsip2, ketemu pimpinan and temen2 medan, seruu ya ... sekalian liat foto2 goal setting kmrn.
Beranjak sore, kita langsung menuju kampus MUhammadyah lagi, alhamdulillah mahasiswanya lagi pada UAS, alhasil ... nunggu lagi deh :)
Setelah nunggu lumayan sekitar jam 8 lebih, akhirnya kita ketemu juga ma presidennya, lalu ngobrol kanan-kiri, masuk ke tema utama ttg EI, alhamdulillah gayung bersambut bo ... mereka menyambut baik and memintan waktu 3 hari untuk memutuskan ke depannya bagaimana. Insya Allah secara umum mereka setuju kerjasama, alhamdulillah.
jadi konsep kita di tangerang ini, kita kerjasama dg kampus2 mengadakan seminar ttg internet dan financial aset fokusnya di toko online untuk UMKM, selanjutnya jika ada yg tertarik lebih, kita akan langsung membuka pendaftaran EI di sana. Jadi seminar di kampus ini kita jadikan sbg langkah awal kita untuk mendirikan EI di sana, dg cara ingin mengetahui pasar disana, apakah tertarik ikut EI or tdk. Target kita 2009 ini kita bisa meluaskan jaringan EI keluar kota spt jabotabek-bdg. Tangerang memiliki awal yg bagus bagi EI, mudah-mudahan di kota2 lain pun bisa mendapatkan sambutan yg baik.
Ok, yuk kita sebarkan terus virus wirausaha kemanapun kita pergi, kita majukan perekonomian masyarakat Indonesia dg memperbanyak jumlah pengusaha di Indonesia.

Senin, 19 Januari 2009

Membangun Bisnis Yang Kuat dan Sehat

Bismillah ...
subhanallah ... menulis tidak semudah yg di pikirkan ya ... i dah belajar menuliskan setiap yg hikmah yg i dpat di blog fs ... ttp msh banyak kekurangan and kesulitan ktk akan menuliskan sesuatu lagi... tapi ... hal ini tdk membuat i berhenti menulis, justru jd lebih semangat. Karena spt yg kita ketahui setiap muslim wajib berdakwah, baik dg berbagai cara, sampaikanlah walau satu ayat. So ... insya Allah i akan mencoba dan mencoba untuk terus menuliskan setiap hikmah yg i peroleh dlm perjalanan hidup ini. so kl ada salah2 kata or slah2 tulis harap maklum ya ...
Kali ini i ingin menuliskan bbrp hikmah yg i peroleh dr kegiatan Goal Setting kmrn 17-18 Jan 09 di Lembang, Alhamdulillah acaranya bagus banget, dan disni i tuliskan bbrp yg i dptkan kmrn ya.
Sesuai dg judul yg i tuliskan, bagaimana kita membangun bisnis yg kuat, ada bbrp faktor yg hrs kita persiapkan da selalu kita perhatikan. diantaranya :
1. mindset
2. informasi
3. jaringan
4. leadership
5. visi-goals

1. Mindset
Seorang pebisnis atau seorang pengusaha harus bisa merubah mindset nya ttg usaha yg akan di jalaninya. KENAPA ??? krn setiap tingkah laku kita akan dipengaruhi oleh cara berpikir kita. Oleh karena itu jika kita berpikir A maka hasil akhirnya pun akan A, walaupun kita ingin menghasilkan B tapi jika pikiran kita di A, maka ttp kita tdk akan bisa mencapai B melainkan otomatis kan menghasilkan A. Oleh karena itu yg pertama kali hrs kita fokuskan adalah pikiran kita atau mindset. mau kemana kita ??? mau jadi apa kita ??? semua terkait dg pikiran kita. Oleh karena kita hrs fokus pada apa yg akan kita capai, krn action dan hasilnya akan mengikuti sesuai dg apa yg kita pikirkan. SO .... mulai skrg yuk kita luruskan lagi apa yg sih yg kita ingin capai ??? jadi intinya fokus ke VISI
2. Informasi
Kita hrs tau informasi2 terbaru saat ini, krn seorang pengusaha wawasannya hrs luas, baik wawasan umum maupun wawasan yg berkaitan dg bisnisnya. Seorang pebisnis hrs menguasai informasi krn saat ini kita hidup di era informasi. Bagaimana seorang pengusaha itu bisa mengoptimalkan informasi yg ada sehingga tidak tertinggal jauh dg pengusaha2 yg lain.
3. Jaringan
Jaringan merupakan faktor yg penting dlam membangun bisnis kita. Dimanapun kita berbisnis jaringan memiliki arti penting dlam keberhasilan bisnis kita. Oleh krn itu sejak dini mulailah membangun jaringan. Karena jaringan akan mempermudah kita beraktifitas, mungkin kata lainnya dalam kamus seorang muslim adalah silaturahmi. Ada ungkapan silaturahmi memperpanjang umur, memang betul. Dimanapun kita berada jika kita memiliki jaringan maka kita akan lebih mudah memperluas bisnis kita. oleh karena itu perluas terus jaringan kerja kita dan jaga kepercayaan kredibilitas kinerja kita , maka insya Allah bisnis anda akan berjalan dg lancar.
4. leadership=kepemimpinan
sukses tidaknya bisnis kita pun dipengaruhi oleh kepemimpinan kita. Ketika jaringan atau sistem yg kita buat lemah atau mengalami kemunduran maka yg pertama kali hrs kita evaluasi adalah kepemimpinan kita. Apakah kita bisa dikategorikan pemimpin yg bijak atau pemimpin yg otoriter??? sering2lah kita evauasi kepemimpinan kita, cintai bawahan kita spt kita mencintai diri kita sendiri, sehingga kita selalu senantiasa memberikan kepercayaan dan kepemimpinan yg terbaik u orang2 yg kita pemimpin. Sehingga otomatis orang2 yg kita pimpin pun akan dengan sendirinya menghormati dan loyal thd kepemimpinan kita. so ... bg yg sdh punya "pasukan" segera evaluasi pasukan bisnisnya ... siapa tau mundurnya bisnis anda krn akibat sikap kita sendri. Adapun bbrp sikap yg hrs kita hindari sbg seorang pemimpin:
L = loser (pecundang)
L = Looter (perampok)
L = Lousy leader ( pemimpin yg buruk)
L = liar (pembohong)
semoga kita terhindar dr sfat2 di atas ya... mau tau bgm mjd pemimpin yg baik ??? tunggu bahasan lbh lanjutnya ttg pemimpin.
5. Visi = GOALS
seorang pemimpin hrs memiliki goals atau visi yg jelas dan terukur. Ketika kita menuliskan visi kita maka hal itu hrs SMART, adapun maksud dr SMART:
S = Specific = spesifik
M = Measurable = terukur
A = Attainable = mudah u di capai
R = Realistic = realistis
T = Timely = waktunya jelas/ada batas waktu

Kl i jelaskn secara singkatnya bahwa visi atau goals kita hrs sepsifik, kl i tuliskan pk b.inggris specific is the what, why, and how of the smart model. what are you going to do ?? why is this important to do at this time? how are you going to do ???
krg lebih spt itu penjelasan ttg spesifik, bisa ngerti kan??? maksudnya hrs jelas untuk apa, seberapa penting dan bagaimana kita melakukannya.
Measurable, terukur. Visi atau goals kita hrs terukur sehingga mudah kita evaluasi. Mungkin kl di istilah pendidikan ketika kita menuliskan suatu tujuan maka kita hrs bisa mengukurnya sehingga mudah untuk mengevaluasi ketercapaiannya.
Attainable, mudah di capai, dalam artian mudah dilaksanakan. Ketika kita merencanakan tujuan2 kita hrs tahu mana yg pertama kali kita laksanakan dengan cara mengklasifikasikan tujuan2 yg akan kita capai. kl dlm b.inggrisnya " when you identify goals that are most important to you, you begin to figure out ways, you can make them come true. "
Realistic, realistis. mmm ... i yakin pembaca bisa mengerti maksud dr realistis. Tentu saja tujuan2 yg kita buat hrs realistis arinya tdk terlalu muluk2 dan tinggi sehingga sulit u diwujudkan. realistis disini bisa diartikan "easy atau do-able" mudah dijalankan/di kerjakan. "Set the bar high enough for a satisfyng achievment"
Timely, ada batas waktu. Jadi ketika kita membuat sebuah tujuan maka harus ada batas waktu, sehingga kita akan dg mudah mengevaluasi dan segera melakukan strategi selanjutnya ketika dalam batas waktu tertentu tujuan kita tidak tercapai.
5. poin terakhir .... Creative miracle
Seorang pebisnis hrs memiliki kreativitas yg tinggi, krn saat ini banyak bisnis/usaha2 yg sukses krn kreativitas pengusahanya. ada pepatah yg mengatakan "Money is Just an idea" jd uang itu akan dtg karena ada ide, banyak org berhasil krn ide2 mereka yg kreatif. Banyak contoh yg bisa kita ambil spt air minum kemasan "Aqua", awal2 dikeluarkan mungkin org banyak yg bilang itu ide gila mengemas air minum, tapi seiring dg perkembangan jaman akhirnya aqua mjd brand tersendiri bahkan disetiap acara sdh menjadi sesuatu yg wajib adanya aqua (air minum kemasan). Contoh yg lain teh boto sosro, lngkapnya insya Allah nt i bahas ttg kisah2 pengusaha sukses yg dimulai dr kreatifitas ya. Yg jelas di sini i hanya ingin menyampaikan bahwa seorang pengusaha kl ingin sukses harus kreatif, selalu melahirkan ide2 yg bagus dan kreatif, sehingga ketika di lempar ke pasar akan menjadi sesuatu yg baru dan digemari konsumen.
wah ... akhirnya i bisa menuliskan jg point2 yg i dpt di training goal setting kmrn, mudah2an bisa menjadi tambahan refernsi bagi pembaca. Kl ada yg ga lengkap please koreksi ya ....

Selasa, 13 Januari 2009

Exportir Modal Dengkul

One Day Seminar

dengan Internet Marketing

Speaker
Ir. Tonton Taufik, MBA
Seorang sarjana pengangguran nekad ingin menjadi eksportir, dengan internet impianya terwujud hanya dlm waktu 3 bulan dapat order 4 kontainer, Rattanland Furniture usaha tanpa modal, tdk pernah pameran, tdk punya pabrik, berkat pemasaran di internet menjadikannya seorang eksportir di Indonesia, perbulan 80 buyer datang dr berbagai negara. Saat ini sudah memiliki 72 buyer datang dari berbagai negara. Penjualan meningkat terus sampai US$1,4 jt tanpa harus pameran-pameran di luar negeri. Hanya di depan komputer !!! Hemat biaya ratusan juta rupiah. Andapun bisa melakukan asalkan mengikuti jejak yang pernah beliau lakukan.

Sabtu, 24 januari 2009
Pkl. 09.00-17.30 BBWI
Auditorium FE UI Kampus UI Depok

Investasi:
Umum : Rp. 250.000,-
Mahasiswa : Rp. 100.000,-
Siswa Einvest Institute : GRATIS

Pendaftaran via SMS;
KETIk REG_EMD_Nama_BANK_email KIRIM ke 0817403791 (ika)
TEMPAT TERBATAS
Biaya transfer ke rek. a.n Ika Intan Kartini no 8690587131 BCA Cab Margonda

Informasi dan pendaftaran:
Gd. Poltek LBPP CLC
Jl. Akses UI no.88 Kelapa dua depok
ph. 021-87716418
M. 0817403791
einvestinstitute@yahoo.co.id
ei88.blogspot.com

Seminar ini rangkaian pelatihan wirausaha dan investasi Einvest Institute Sesi ke-8
MAU TIKET GRATIS ???? Klik link disini

Selasa, 06 Januari 2009

Sekilas Tentang Einvest Institute

Program Pelatihan Gratis Entrepreneur plus Investor Muda 2008-2010 (Laga Einvest Muda 2008-2010)

 id=Tujuan Einvest Institute:
- Berbagi informasi, pengalaman, pengetahuan, dan melakukan edukasi kepada seluruh masyarakat Indonesia mengenai pentingnya untuk mandiri secara finansial
-Menyadarkan masyarakat Indonesia sekarang yang masih memiliki pola pikir masyarakat di era industrialisasi, padahal skrg kita hidup di era informasi. karena banyak hal dan kenyataan hidup orang2 di era industrialisasi yang sudah tidak relevan lagi dengan kondisi dan kenyatan yang ada sekarang.

4 Area untuk menuju mandiri secara finansial:
1. Bisnis
2. Property
3. Investasi

4. Internet Marketing

ingin tau lebih lanjut ???

A. Bisnis
- Bisnis tanpa modal
- Bisnis tanpa skills (syarat: memiliki komunitas entrepreneur, konsisten, ada mentor dari pengusaha2 yg sdh sukses)
- Network Marketing
- frenchise
- ekport - import

B. Property
- Rumus Robert T Kiyosaki dan pengalaman Purdi E Chandra
- Property pengaman usaha

- pinjaman bank sebagai leverage bagi pengusaha
- Beli property dg uang bank sekaligus dpt modal usaha
- refinancing 3 atau 5 tahun kedepan

C. Investasi
- Keajaiban dunia ke 8 multiple interest
- Tidak perlu besar (bisa di cicil - syarat konsisten)
- Tempat yang aman dan tepat
- waktu dg sendirinya akan membesarkan investasi kita
- pemahaman yg benar ttg investasi
- don't delay , do it right now
- save or sorry

 id=D. Internet Marketing
peluang internet marketing:
- Booming internet akan terjadi di indonesia 10-20 thn ke depan
- penetrasi internet di Indonesia 4,3 % dengan pertumbuhan 900%
- infrastruktur semakin baik
- harga internet semakin murah

- tanpa modal - modal sangat kecil
- hasil unlimited
- waktu transaksi 24 sehari, 7 hari seminggu
- menjangkau pasar yg lebih luas
- lebih unggul dari pesaing

Kurikulum pendidikan di EI:
1. Semester 1: mindset pengusaha dan investor
2. Semester 2: internet marketing dan praktek bisnis konvesnional, cash flow
3. Semester 3 : Property, investasi dan frenchise
4. Semester 4 : forex trading, leadership institute, TFT

Siswa akan di wisuda jika sdh berhasil mendirikan usaha (baik skala kecil, menengah, dan besar), usahanya di rintis ketika siswa masuk menjadi siswa EI.
Jika siswa ketka mendaftar ke EI sdh memiliki usaha, targetannya hrs mengembangkan usahanya dan menambah cabang sehingga usahanya lebih besar dr sebelumnya baik omzet maupun cabang usahanya.


info lebih lanjut hub:
Ika Intan Kartini
einvestinstitute@yahoo.co.id
syahidah_i2k@yahoo.co.id
0817403791
www.einvest-ins.org
www.ei-online.com